Sabtu, 13 Oktober 2012

Oresro menolak takluk



Srodokan 14 Oktober 2012,Organisasi remaja srodokan (Oresro) menolak takluk pada keadilan yang tidak jujur.POD atau pekan olah raga desa yang di adakan secara rutin setiap tahunnya sudah menyimpang dari cita cita awal dan sudah berbau kepentingan pribadi atau individu.Kegiatan yang diharapkan menjadi pemersatu masyarakat wukirsari ternyata tidak sesuai dengan apa yang di harapkan khalayak ramai.

Menurut Totok Hartanto (29) dewan penasehat ORESRO , POD bersifat rutin tapi kegiatan banyak dikurangi padahal dengan budget dana yang lebih besar. Pengurus karang taruna desa wukirsari memangkas kegiatan rutin dengan alasan tidak masuk akal, hanya karena gara  gara POD tahun 2009 Oresro juara 2 katagori putri dan pada POD tahun lalu putra dan putri Menyabet juara 1 lomba gerak jalan, tahun ini di tiadakan takut tidak ada yang mengikutinya karena persepsi miring terhadap karang taruna tahun lalu , yang menjadi ketua panitia pod dari oresro dan yang menang oresro, tapi itu memang obyektif tidak ada intervensi ataupun intimidasi.Banyak organisasi organisasi tingkat dusun yang kecewa dengan ditiadakannya lomba gerak jalan,senam massal,Bulutangkis padahal lomba tersebut yang banyak menyedot perhatian publik.

Banyak yang harus dibenahi dari internal Karang taruna desa wukirsari serta format kegiatannya, karena Karang taruna tersebut kebanggaan kami, dan satu satunya lembaga struktural pemerintah yang masih bersih dari kepentingan kepentingan politik."ujarnya.

POD tahun depan semoga lebih tertata dan terkonsep dengan mengedepankan masyarakat dan Kejujuran di atas segalanya. sehingga karang taruna desa wukirsari lebih dikenal masyarakat dengan prestasi prestasi dan keberhasilan kegiatannya.


0 komentar:

Posting Komentar